Sabtu, 27 Desember 2008

chapter 1: cinderella part 2

aku tertidur pulas setelah merapikan barang2 ku. aku bahkan sudah menyiapkan buku2 catatan untuk sekolah ku besok. aku mulai bermimpi. tetapi ada sesuatu yang mengganggu ku.
sesuatu menempel di bibir ku. aku tau aku bermimpi, tapi rasaya benar2.. terasa! aku pun memaksa untuk membuka mata ku. walaupun susah karena aku sangat-sangat ngantuk. tapi setelah aku membuka mata, aku kaget setengah mati. rasa ngantukku hilang.

cowok itu datang lagi! cowo ber hoodie biru yang kemarin datang ke rumah ku, tapatnya kamarku. dan apa yang dia lakukan sangat membuatku marah. ternyata sesuatu yg aku rasakan di bibirku adalah bibir cowok hoodie biru yang bodoh dan menyebalkan itu. cowo itu sadar kalau aku sudah terbangun. dapat kulihat dari wajahnya kalau dia sama kagetnya denganku sampai2 ia membelalakkan mata nya. 1 hal yg aku perhatikan matanya berwarna biru. seperti warna air laut.

ia berdiri dan berjalan mundur pelan pelan dan aku bangun dari tempat tidurku dengan raut wajah kesal malu dan panik. ia berlari menuju balkon sambil menggerutu dan berkata "maaf" selain itu dia berbicara sangat pelan. aku mulai kesal dan berteriak "tunggu! tunggu dulu woi!".
tetap saja, cowok itu berlari dan melompat turun melalui pijakan2 yang berupa atap dan benda2 lainnya. aku menunduk dan menemukan sesuatu yang sangat mengkilap dan becahaya. aku mengambilnya dan ternyata itu seperti sebuah badge dari perak yang bertuliskan "STIGMA" dengan oranamen ornamen yang menurutku sangat keren. dan dibaliknya ada ukiran yang cukup jelas terbaca. tulisannya adalah "wind . K". aku tidak mengerti itu apa yang jelas aku akan mencari cowok itu sampai dapat dan menanyakan maksudnya. kalau bisa sambil melemparnya dengan sepatu supaya kapok dan tidak bertingkah seperti maling.

aku yakin cowok itu seusia dengan ku. dan pastinya bersekolah di sekolah yang sama dengan ku besok. karena setauku hanya ada satu sekolah di perumahan ini.

to be continued

2 komentar:

  1. wehehe makin penasaran nih. terinspirasi dari Twilight bukan?

    BalasHapus
  2. hahahaha, iya tapi ga ada hantu-hantuan dan vampir2an aahahahahahhaha ga ada mistis2 gitu maksudnya heheh

    BalasHapus